Syarat-syarat Pemesanan Barang
Sekedar mengingatkan kepada para pelanggan AZKAH STORE :
- Transaksi yang anda lakukan dengan "AZKAH STORE" adalah pembelanjaan via online, barang-barang yang anda pesan tidak anda ambil langsung ke toko, melainkan "AZKAH STORE" kirimkan melalui jasa ekspedisi/kurir.
- Barang yang "AZKAH STORE" kirimkan kepada anda, sebelumnya dicek kondisinya terlebih dahulu dan dikirimkan dalam keadaan baik/normal.
- Pada prinsipnya "AZKAH STORE" tidak menerima penggantian barang/refund, akan tetapi hal ini bisa diakomodir untuk kondisi-kondisi tertentu *).
- Jika memang harus ada penggantian barang/refund, maka seluruh ongkos kirim ditanggunng oleh pembeli. Jika harus refund, maka "AZKAH STORE" akan me-refund sejumlah pembelanjaan produk anda (tidak termasuk ongkir).
- Kepada konsumen/dropshiper diharapkan dapat mengerti akan hal ini dan memahami konsekuensi dari transaksi pembelanjaan online, sebab "AZKAH STORE" menggunakan jasa kurir/ekspedisi untuk pengiriman barangnya sehingga bila ditemukan kerusakan barang akibat pengirman harap dapat memaklumi walaupun hal ini sangat jarang terjadi.
Terima kasih atas pengertiannya dan selamat berbelanja.
*) Kondisi Barang boleh diretur/refund :
- Barang langsung diperiksa pada saat diterima dan langsung diretur ke "AZKAH STORE" paling lambat 1x24 jam dari waktu penerimaan.
- Kerusakan pada produk pesanan terjadi akibat kelalaian "AZKAH STORE", bukan karena diakibatkan dari jasa ekspedisi dan juga bukan karena kesalahan customer.
- Barang yang diretur harus sama dengan barang yang "AZKAH STORE" kirimkan.